Kerugian dari Poker Linux

kerugian

Sekarang ini, banyak orang menggunakan Linux sebagai sistem operasi utama mereka. Linux adalah perangkat lunak bebas dan sumber terbuka dan Anda tidak perlu membayar apa pun untuk menggunakannya. Juga, tidak ada masalah lisensi seperti sistem operasi lain. Satu-satunya kelemahan bagi banyak orang adalah bermain poker online di Linux sangat sulit. Mari kita lihat beberapa kelemahan umum dari bermain poker di Linux.

Banyak situs poker online tempat Anda ingin bermain   dominoqq biasanya tidak dibuat untuk Linux. Hanya ada satu atau dua situs poker yang menyediakan perangkat lunak poker Linux yang dapat diunduh. Tapi itu jarang terjadi. Seringkali, Anda harus menunggu lama untuk mengunduh perangkat lunak poker di Linux atau Anda tidak akan pernah melihat klien poker muncul di sistem operasi ini.

Ketika Anda menginstal perangkat lunak poker, Anda harus memperbaikinya sedikit berbeda. Banyak orang dapat menginstal game poker Windows ke Linux tetapi membutuhkan banyak pengetahuan teknis. Itu mungkin. Ini sangat sulit dilakukan untuk pengguna biasa.

Terkadang, kartu grafis Linux tidak berfungsi sama sekali. Beberapa situs poker tidak memberikan rincian driver mereka untuk sistem operasi Linux. Dengan demikian, Anda perlu mentolerir kinerja buruk dari perangkat lunak poker yang berarti bahwa permainan poker tidak akan semulus saat bermain di Windows.

Meskipun saat Anda menjalankan gim Windows di Linux, berkali-kali Anda diharuskan mengubah atau menunggu perbaikan sebelum gim tersebut mulai lagi ketika ada tambalan besar pada gim tersebut. Ini sangat menjengkelkan karena Anda harus menunggu sampai perbaikan dilakukan berulang kali.

Dan akhirnya, jika Anda bekerja dengan baik, Anda tidak akan memiliki dukungan jika terjadi masalah. Anda perlu mengatasi masalah itu sendiri. Banyak orang yang bermain poker di Linux dengan cara ini berharap masalah seperti ini tetapi itu masih merupakan kelemahan besar.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *